Micheal Jackson masih hidup?

Posted: October 16, 2010 in Uncategorized

Los Angeles Kematian Michael Jackson memang megandung banyak misteri. Selain penyebab yang belum pasti, kematian mendadaknya masih membuat banyak pihak tidak percaya. Hingga kini banyak fans yang menganggap Jacko masih hidup.

“Michael Jackson masih hidup dan hanya berpura-pura mati,”. Demikian keyakinan para fans Jacko yang tergabung dalam sebuah website yang bernama http://www.michaeljacksonsightings.com. Mereka yang tergabung di website tersebut terus mencari bukti bahwa pelantun ‘Man In The Mirror’ itu masih hidup.

Bahkan mereka mancantumkan sebuah foto pria yang diambil tiga hari setelah kematian Jacko. Dipercaya, pria berbaju hitam, mengenakan masker dan payung hitam adalah si Raja Pop yang ‘hidup kembali’.

“Michael masih hidup dan sangat bahagia,” demikian tulis para fans dalam website  tersebut seperti yang detikhot kutip dari The Sun, Rabu (1/7/2009). Website lain, http://www.michaeljacksonhoaxdeath.com juga membahas hal yang sama.

Seorang anggota website bahkan mengaku sempat melihat Jacko melintas di perbatasan California-Meksiko, Kamis malam waktu setempat. Waktu yang disebutkan sebagai waktu kematian Jacko.

“Bagaimana aku bisa salah melihat wajah seperti itu. Aku yakin benar dia Michael Jackson,” tulisnya di website tersebut.

 

Video ini menunjukkan bahwa Michael Jackson masih hidup setelah tubuhnya dibawa ke kantor Los Angeles Dept. of Coroner. Aku telah mengecek nomor plat mobil tersebut, dan tampaknya Sang Raja Pop Jacko keluar dari mobil yang sama. Aku mendapatkan video ini dari sumber terpercaya yang sudah kukenal bertahun-tahun. Dan aku yakin ini benar, Michael Jackson masih hidup.”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s